Pelatihan Daring Matematika Gasing Guru SD Kabupaten Humbang Hasundutan

Posted on Sunday, 07 February 2021

 

 

Di tengah situasi pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat 53 guru-guru tingkat Sekolah Dasar dari Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mengikuti kegiatan pelatihan secara daring pada tanggal 30 Juli 2020 lalu.

Kegiatan berlangsung selama 3 jam dengan materi Cara Mengajar Matematika (tamBAh KALi KUrang BAGI PEcahan DEsimal) secara Gasing (GAmpang, aSIk dan menyenaNGkan), yang disampaikan oleh Prof.Yohanes Surya Ph.D., sebagai penggagas metode Gasing tersebut.

Lembaga Kursus dan Pelatihan SURE INOVASI PENDIDIKAN (LSIP) sebagai lembaga yang telah memiliki Ijin Pendirian dan Operasional Satuan Pendidikan Non Formal berdasarkan keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang No.421.9/Kep.964-Disdik tertanggal 31 Desember 2019 dan terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Nomor Pokok Satuan Pendidikan Nasional (NPSN) K9990100, berkolaborasi dengan  PT.KANDEL sebagai pemegang hak cipta pembelajaran Gasing, telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan monitoring tugas selama 3 (tiga) bulan melalui Whatsapp Group dan aplikasi Gasing School agar peserta tetap termonitor dalam mempraktekkan pembelajaran gasing.

Gasing School adalah Learning Management System yang mengotomatisasi dan mem-virtualisasi proses belajar mengajar secara elektronik melalui koneksi jaringan internet.

 

Keterangan lebih lanjut, hubungi telpon/wa No. 0813 8004 6410 atau via email sure-admin@sure-indonesia.com

Share This Post

Komentar Anda