Pelatihan Intensif Pintar Berhitung Dan Mengajar Matematika GASING SD Angkatan 2 resmi ditutup.

Posted on Wednesday, 09 October 2013

      

 

Penyelenggaraan Pelatihan Intensif  Pintar Berhitung Dan Mengajar Matematika GASING SD Angkatan 2, yang berlangsung sejak tanggal 6 September 2013 resmi ditutup pada 28 september  2013 malam. Tercatat sebanyak 29 peserta dari berbagai kota di seluruh Indonesia mengikuti pelatihan intensif ini.

Di pelatihan intensif , peserta  diajak untuk mengeksplorasi materi matematika SD mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Titik penting dari pelatihan ini adalah peserta mampu mengajarkan matematika dengan memulai tahapan mengenalkan kongkrit terlebih dulu baru kemudian abstraknya .

Betty lisnaneni (45) peserta pelatihan intensif mengatakan banyak manfaat mengikuti pelatihan intensif Matematika GASING. “ Dengan mengikuti pelatihan intensif Matematika GASING kemampuan mengajar matematika saya menjadi bertambah, saya akhirnya bisa menjelaskan secara lebih kongkrit setiap materi matematika kepada anak didik saya” tutur Betty (8/10/2013).

Menurut Heru Purnomo, Sales Training  dari PT Kandel, “ Program pelatihan intensif ini sangat cocok untuk guru, tutor bimbel dan orang tua.  Durasi pelatihan yang panjang dan berjeda memungkinkan peserta mampu menyerap keseluruhan materi secara lebih dalam dan lengkap. Melihat antusiasme peserta pelatihan intensif, kami merencanakan menyelenggarakan kembali di bulan November”.

Jadi untuk anda yang tertarik mengajar matematika secara lebih Gampang, Asyik dan Menyenangkan, bisa mengikuti Pelatihan Intensif Pintar Berhitung & Mengajar Matematika GASING SD Angkatan 3 yang akan diselenggarakan bulan November 2013, informasi program dan pendaftaran bisa menghubungi nomor telepon (021) 30448307.

 

Testimonial:

“Saat sekolah di tingkat SD sampai SMA ,Saya adalah orang yang tidak suka dan tidak begitu pandai pelajaran matematika . Ketika mengetahui bahwa Matematika bisa diajarkan dengan cara yang GAmpang aSyIk dan menyenaNGkan , saya pun tertarik  dan tertantang utk mengikuti Trainingnya. Ternyata pengajaran matematika metode GASINGyg ditemukan dan diciptakan oleh Prof Yohanes Surya memang luar biasa. Seandainya metode ini sudah digunakan di sekolah sejak dulu, pastinya matematika akan menjadi mata pelajaran yg paling disukai dan diminati siswa. Menurut saya Metode Gasing sangat sesuai dgn kebutuhan siswa siswa di sekolah Indonesia. Saya sangat termotivasi utk turut memasyarakatkan matematika metode Gasing melalui Bimbel dan LPK yg saya miliki di Tangerang dan beberapa daerah. Karena itu saya mengambil lisensi GASING.”

Endang Setiawati (Pebisnis Bimbel)

Tangerang

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Saya tidak pernah menemui kesulitan dengan matematika,tapi ketika mau mengajarkan kepada anak - anak ,saya tidak menemukan metode yang tepat agar mereka faham dan mengerti apa yang saya ajarkan,lalu saya ikut Pelatihan Intensif Matematika Gasing dan masalah itu kini sudah teratasi....Thanks gasing"

Poppie Murdekawati (Orangtua)

Makasar

 

Share This Post

Komentar Anda